Persepsi klien terhadap pelayanan keperawatan profesional di pusat jantung nasional harapan kita
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tugas Akhir
Pengaruh penerapan Model Praktek Keperawatan Profesional (MPKP) terhadap tingkat kepuasan klien di RSAL DR. Mintohardjo Jakarta
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tugas Akhir
Faktor-faktor yang berhubungan dengan persepsi klien terhadap kualitas pelayanan keperawatan di instalasi rawat inap umum Rs Kusta Sitanala Tangerang tahun 2009
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
Hartati, author
Hubungan tingkat kepuasan keluarga klien dengan kualitas pelayanan keperawatan di instalasi gawat darurat Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tugas Akhir
Persepsi perawat terhadap nyeri dada pada klien Miokardiak Infark di Rumah Sakit Pusat Jantung dan Pembuluh Darah Nasional Harapan Kita Jakarta Barat
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tugas Akhir
<<   1 2 3   >>