Devi Susanti, author
Analisis tingkat kepentingan dan tingkat kepuasan konsumen terhadap atribut-atribut mobil Ford Fiesta = Analysis of important level and the customer satisfaction of attributes-attributes Ford Fiesta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open
Ilisa Fajriyati, author
Pengaruh Generic dan Islamic Attributes terhadap Kepuasan Wisatawan serta Konsekuensinya pada Pariwisata Ramah Muslim: Penerapan Three-Factor Theory of Customer Satisfaction = The Influence of Generic and Islamic Attributes on Tourist Satisfaction and its Consequences for Muslim-Friendly Tourism: Application of the Three-Factor Theory of Customer Satisfaction
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Disertasi Membership
Melinda Nur Pratiwi, author
Analisis tingkat kepuasan dan tingkat loyalitas pelanggan gojek di Depok = Satisfaction and loyalty level analysis of gojek customer in Depok / Melinda Nur Pratiwi
2016
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Saflianto, author
Important Factors in Driving Consumers Preference Towards SIM Card
2010
 UI - Tesis Open
Faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan konsumen sebagai hasil dari aktifitas rebranding pada situs OLX.co.id = Factors influencing level of customer satisfaction as a result of rebranding in OLX.co.id site
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>