Bambang S. Purnomo, author
Pemahaman produsen tentang produk sebagai "seperangkat lambang" dalam proses komunikasi (suatu studi kasus pengusaha industri kecil sepatu di Karet Pedurenan, Jakarta Selatan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1987
 UI - Skripsi Membership
Evaluasi strategi komunikasi pemasaran dalam pembentukan Brand Equaity Produk (Kasus: PT. Boogie Adventure Indonesia sebagai produsen alat-alat petualangan alam bebas dengan merek Boogie)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Ike Anggraika, author
Strategi pemantauan dalam membaca : suatu penelitian tentang penggunaan strategi pemantauan dalam proses pemahaman bacaan eksposisi
1995
 UI - Tesis Membership
Baslir Djamal, author
Komunikasi pemasaran undercovered gay: suatu studi tentang Undercovered Gay sebagai sebuah Produk
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Pengusaha Industri kecil Sepatu dalam penerimaan hal-hal baru (sustu studi kasus pengusaha sepatu di Kelurahan Karet dan Karet Kuningan kecamatan Setia Budi, Jakarta Selatan )
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1983
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>