Ratih Wirayanti Widajanto, author
Efektifitas iklan gaya editorial dalam menciptakan pengetahuan khalayak mengenai suatu produk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1987
 UI - Skripsi (Membership)
Pengetahuan khalayak tentang iklan produk rokok sebagai efek komunikasi (studi mengenai iklan rokok kretek sampoerna A pada khalayak pembaca monitor di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
Temasmiko, author
Pengetahuan khalayak tentang iklan produk rokok sebagai efek komunikasi (Studi mengenai iklan rokok kretek Sampoerna A pada khalayak pembaca monitor di Jakarta)
1990
 UI - Skripsi (Membership)
Irna Permanasari, author
Hubungan panjang pendeknya copy iklan dengan tingkat pengetahuan khalayak pembaca mengenai produk yang diiklankan (studi kasus tentang iklan "sakura" di surat kabar dalam meningkatkan pengetahuan para pemotret pemula dari beberapa klub foto di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1987
 UI - Skripsi (Membership)
Efektifitas periklanan global terhadap posotioning produk di masa krisis moneter (analisis persepsi dan gaya hidup khalayak terhadap iklan positioning rokok pall mall)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>