Pane, Ivanina Zuhdi, author
Imbauan menakut-nakuti (fear appeals) pada iklan layanan masyarakat terhadap perubahan sikap khalayak berdasarkan faktor-faktor kepercayaan dan evaluasi terhadap atribut iklan
1991
 UI - Skripsi (Membership)
Ardi Prastowo, author
Sikap pelajar pelaku tawuran terhadap iklan layanan masyarakat tentang tawuran yang menggunakan dan tidak menggunakan daya terik menakut-nakuti
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Sikap khalayak terhadap iklan layanan masyarakat "Jangan Merokok" (studi komparatif sikap antara khalayak perokok dan non perokok terhadap iklan layanan masyarakat "Jangan Merokok"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
Meliyanti, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi nilai iklan dan sikap konsumen terhadap iklan pada Word Wide Web
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Lia Handayani, author
Hubungan antara penilaian khalayak pada isi pesan iklan yang menggunakan fear appeal dengan sikap khalayak terhadap iklan (studi kasus : iklan TY Redoxon)
2004
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>