R. Wulandari Azhuri, author
Faktor-faktor yang menentukan keputusan pembelian laptop dari perspektif marketing to women : studi pada wanita karier di kawasan perkantoran sentral senayan
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
Adhi Putra Alfian, author
Marjin pemasaran dan faktor-faktor yang mempengaruhi biaya distribusi : studi kasus pasokan kentang dari tiga sentra produksi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis Membership
Veronica Nathasya, author
Analisis Implementasi Strategi Bauran Pemasaran (7P) dari Merek Minuman Kekinian "Mixue" yang Bertumbuh Pesat di Indonesia = Analysis of the Implementation of Marketing Mix (7P) Strategy of the Fast-Growing Contemporary Beverage Brand "Mixue" in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Aris Subagio, author
Pengaruh Electronic Word of Mouth (eWOM) melalui Ekuitas Merek terhadap Minat Pembelian : Studi Pada Pemasaran Pendidikan Tinggi = The Influence of Electronic Word of Mouth (eWOM) through Brand Equity on Purchase Intentions : Study on Higher Education Marketing
2019
 UI - Tesis (Membership)
Fransiskus Suwandi, author
Aplikasi marketing mix dalam pemasaran benang acrylic pada PT Indaci di Jakarta
1986
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>