Prancisca Carolyne Sinulingga, author
Persepsi remaja terhadap iklan program home stay ef pada media cetak (studi pada siswi SLTA Tarakanita I, Jakarta Selatan, terhadap iklan program Home Stay EF pada majalah remaja MODE)
1992
 UI - Skripsi (Membership)
Persepsi khalayak terhadap iklan valino di media cetak
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Open)
Pakpahan, Ima Sinurma, author
Persepsi khalayak terhadap pesan iklan Matra di media cetak ; Suatu studi kasus tentang iklan majalah Matra pada pembaca pembaca yang berlangganan Tempo
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1989
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh informasi media cetak terhadap persepsi remaja tentang pubertas
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tugas Akhir
Budhi Haryatno S., author
Persepsi khalayak terhadap iklan Bold Brewmix di media cetak (Studi kasus pada Mahasiswa dan Mahasiswi FISIP UI)
1993
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>