Ferdiana Yulia Sunardi, author
Pengaruh daya tarik model iklan selebritis terhadap pengambilan keputusan pembelian oleh khalayak (Studi kasus iklan sabun Lux dengan Tamara Blezinsky sebagai modelnya pada ibu-ibu rumah tangga di wilayah Jakarta Timur)
1998
 UI - Skripsi (Membership)
Ferdiana Yulia Sunardi, author
Pengaruh daya tarik model iklan selebritis terhadap pengambilan keputusan pembelian oleh khalayak (studi kasus iklan sabun Lux dengan Tamara Blezinsky sebagai modelnya pada ibu-ibu rumah tangga di wilayah Jakarta Timur)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1998
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh kognisi khalayak pada iklan televisi terhadap keputusan pembelian (Studi pada Iklan SImpati Freedom versi "Geretan")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Fery Mulyana, author
Pengaruh endorser dalam iklan televisi Sabun Lux terhadap pengambilan keputusan pembelian konsumen: suatu telaah terhadap produk global = The influence of endorser in a Lux Soap television commercial towards the consumer' purchasing decision
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Dewanto Triaji, author
Pengaruh daya tarik point of purchase terhadap keputusan pembelian impuls produk minuman berkarbonasi. Studi pada pengunjung Carrefour MT Haryono
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>