Layla Nurzahroh, author
Persepsi khalayak terhadap logo sebagai sarana hubungan masyarakat (Suatu studi mengenai penggunaan simbol Bank BNI dalam membangun corporate identity)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Liza Dwi Ratna Dewi W., author
Logo sebagai lambang komunikasi visual (Suatu studi tentang sikap Masyarakat Yogyakarta terhadap logo pegadaian)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
Sitohang, Rosita Veronika, author
Pengaruh persepsi khalayak tentang logo baru Starbucks 2011 terhadap pembentukan Brand Image Product (studi: konsumen Starbucks Perpustakaan Pusat Universitas Indonesia, 2011)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Liza Dwi Ratna Dewi W., author
Suatu studi tentang sikap masyarakat Yogyakarta terhadap Logo Pegadaian
1993
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh sikap khalayak pada logo baru perusahaan terhadap reputasi perusahaan : studi pada sikap pelanggan terhadap logo baru perusahaan PT. Telekomunikasi Indonesia, tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>