Sikap Khalayak Pesan Iklan Informasional Dan Pesan Iklan Transformasional (studi eksperimen terhadap pesan iklan untuk produk baru high involment)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Lia Handayani, author
Hubungan antara penilaian khalayak pada isi pesan iklan yang menggunakan fear appeal dengan sikap khalayak terhadap iklan (studi kasus : iklan TY Redoxon)
2004
 UI - Skripsi (Membership)
Perbedaan pemahaman khalayak terhadap pesan iklan televisi detergen Surf
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Open)
Ratih Purwanti, author
Hubungan antara pesan-pesan distraktif dengan perubahan sikap khalayak (Suatu studi eksperimental mengenai hubungan unsur distraksi iklan layanan masyarkat "Berhenti merokok" terhadap perubahan sikap)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Wanlie, author
Pengaruh pesan one-sided two-sided dalam iklan terhadap sikap anak-anak (suatu studi eksperimen)
1993
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>