Persepsi Terhadap Pesan Iklan Dengan Pendekatan Emosional Dan Pendekatan Rasional ( sebuah studi eksperimen terhadap keterlibatan ego kelompok homoseksual dan kelompok heteroseksual)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Edwina Laurita Sangkilawang, author
Persepsi masyarakat terhadap iklan Combatrin melalui pendekatan focus group
1989
 UI - Skripsi (Membership)
Ahmad Mulyana, author
Karakteristik pesan persuasi iklan di televisi: studi analisis isi terhadap iklan RCTI pada tayangan Prime-Time dengan pendekatan teori Sign and Meaning
1995
 UI - Tesis (Membership)
Rifa Atuz Zulfa Widayati, author
Perbedaan pengaruh daya tarik iklan dengan pendekatan emosional & informasional (rasional) terhadap sikap pada merek serta minat beli (studi kasus: pertamax pertamina) = Differences influence of the advertising appeals with emotional and informational (rational) approach against attitude toward brand and purchase intention (case study: pertamax pertamina) / Rifa Atuz Zulfa Widayati
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Sikap Khalayak Pesan Iklan Informasional Dan Pesan Iklan Transformasional (studi eksperimen terhadap pesan iklan untuk produk baru high involment)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>