Jayamahe Dinar, author
Pengaruh terpaan iklan terhadap Attention dan Interst para pedagang (Studi kasus para pedagang indomie yang menuliskan kata-kata sedia indomie di spanduk dagangannya)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Simatupang, Pahrel, author
Pengaruh penggunaan pemain sinetron dalam iklan terhadap pengetahuan khalayak iklan-iklan yang menggunakan pemain sinetron si doel anak sekolahan sebagai modelnya)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Tamas Fachryto, author
Pengaruh implementasi online behavioral advertising terhadap attitude toward the ad dan purchase intention pada E-Marketplace di Indonesia = The effect of online behavioral advertising implementation on attitude toward the ad and purchase Intention in Indonesian E-Marketplace
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Betty Handayani, author
Penggunaan customer lifetime value (CLV) dalam mengelola profitabilitas klien di Perusahaan Periklanan = The usage of customer lifetime value (CLV) in managing client profitability at an advertising agency
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Tampubolon, Hanna Larosa, author
Pengaruh terpaan iklan televisi terhadap keputusan pembelian : studi pada iklan provider simpati freedom
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>