Rr. Hindrarti Devi Prayogo, author
Persepsi khalayak wanita terhadap iklan Rotoscope Happy Salad Oil di televisi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi Membership
Eka Agus Rachman, author
Manfaat rubrik olahraga dan kesehatan DR. Sadoso di Mingguan bola pada mahasiswa (Studi dengan pendekatan uses and gratifications bagi mahasiswa Universitas Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi Membership
Hubertus Hasan, author
Kemampuan administratif Bappeda Tingkat II dalam perencanaan sosial: studi kasus di Kabupaten Daerah Tingkat II Bandung
1995
 UI - Tesis Membership
Supratman, author
Konstruksi iklan televisi dan citra produk. Studi tentang ilan shampo di televisi dan persepsi konsumen terhadap citra produk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Hesti Koesrini Wulandari, author
Analisis persepsi khalayak sasaran terhadap iklan jasa perbankan: studi kasus iklan BNI Mobile versi "Bebas Batas"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>