Manurung, Liana, author
Efektivitas iklan yang disampaikan melalui media majalah (Suatu studi tingkat perhatian dan pemahaman pembaca terhadap iklan-iklan di majalah kartini)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi Membership
Palupessy, Judith A., author
Efektifitas Iklan yang disampaikan melalui Radio (Suatu studi tentang iklan-iklan Radio Prambors)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi (Membership)
Pakpahan, Ima Sinurma, author
Persepsi khalayak terhadap pesan iklan Matra di media cetak ; Suatu studi kasus tentang iklan majalah Matra pada pembaca pembaca yang berlangganan Tempo
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1989
 UI - Skripsi (Membership)
Deskripsi tipe-tipe iklim di Majalah Tempo (Analisis iklan-iklan media cetak di Majalah Tempo periode tahun 1991)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
Tingkat penegenalan pembaca pada iklan terbit di media cetak (studi tentang pengenalan pembaca harian Kompas, pada iklan terbit Majalah Monitor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>