Consumer Innovativeness, keterlibatan dan sikap konsumen sebagai prediktor kepmilikan notebook dadn netbook di Fakultas Psikologi Universitas Indonesia
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Membership
Delima Titik Septiani, author
Peran daya tarik humor terhadap efektifitas iklan televisi dan sikap para konsumen Mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Indonesia
2004
 UI - Skripsi Membership
Rika Yuni Lestari, author
Pengaruh kredibilitas merek dan country-of-origin image terhadap kepekaan harga konsumen (studi perbandingan konsumen produk notebook di Universitas Indonesia Depok)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Ambadar, Zara
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia
DepokR : Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1993,
 Buku Referensi
Indrawan, author
Analisis preferensi konsumen untuk pengembangan durable products di Indonesia : studi kasus notebook Indonesia = Analysis of consumer preferences for development of durable products in Indonesia : case study notebook in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
<<   1 2 3   >>