Arlika Yustiarini, author
Evaluasi Penerapan Strategi Komunikasi Pemasaran Model Tom Duncan Dalam Membentuk Merk (studi kasus PT. Telkomsel Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Yosephine Wahyu Widowati, author
Strategi komunikasi pemasaran televisi lokal di Jakarta (studi deskriptif evaluasi strategi komunikasi pemasaran O Channel)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Bernard Edwin S., author
Analisis strategi dan kebijaksanaan pemasaran traktor merk Cat di Indonesia
1989
 UI - Skripsi (Membership)
Alvina Liyandra, author
Analisis strategi komunikasi pemasaran terpadu Qiscus Pte Ltd untuk membentuk brand positioning dalam model Business-to-Business = Analysis of integrated marketing communication strategy of Qiscus Pte Ltd in building brand positioning for Business-to-Business Model
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Mafrita Maria Elysabeth, author
Kegiatan komunikasi pemasaran terpadu dalam membentuk ekuitas merek (Studi terhadap: Izzi Pizza Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>