Pengaruh keterlibatan khalayak pada kegiatan marketing public relations (MPR) terhadap pemahaman produk (studi pada produk telkom flexi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Suci Defina Sari, author
Kegiatan Marketing Public Relations (MPR) dalam upaya membentuk pengetahuan produk (Product Knowledge) kepada khalayak (studi pada produk Shar-E Bank Muamalat)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Pengaruh persepsi khalayak tentang duta panasonic pada pembentukan brand image (Studi pada kegiatan marketing public relations PT. Panasonic Gobel Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Pengaruh persepsi khalayak pada perusahaan dan tingkat keterlibatan pada produk terhadap Brand Conviction (Studi survey produk Mie Sedaap)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Pengaruh kegiatan marketing public relations pada pembentukan ekuitas merek (studi pada public relations Hotel Borobudur Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>