Logo sebagai peran visual perusahaan untuk membentuk citra harapan (Studi semiotika pada logo Bank Muamalat)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Liza Dwi Ratna Dewi W., author
Logo sebagai lambang komunikasi visual (Suatu studi tentang sikap Masyarakat Yogyakarta terhadap logo pegadaian)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
M. Himawan Satyaputra, author
Manajemen perusahaan jasa angkutan udara dalam membentuk dan meningkatkan citra sebagai unsur keunggulan persaingan (Studi kasus pada PT Garuda Indonesia)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
Suviankin Sunarto, author
Analisis pengaruh faktor - faktor comunication campaign re-branding logo perusahaan terhadap persepsi audience akan citra peruasahaan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Siti Alida Rahmalia, author
The Impact of visual identity of a company towards its corporate branding. a case study of PT. Angkasa Pura II logo = Pengaruh identitas visual perusahaan terhadap corporate branding. studi kasus: logo PT. Angkasa Pura II
2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>