Susiharto Riandono, author
Sikap konsumen terhadap produk minibus melalui evaluasi atribut produk dalam pesan iklan di media cetak (Suatu studi terhadap sikap konsumen minibus merek : Daihatsu Zebra dan Suzuki Super Carry Extra di kecamatan Kebayoran Lama)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1989
 UI - Skripsi (Membership)
Aisha Rachmani, author
Analisis hubungan antara atribut produk terhadap sikap konsumen (studi eksperimen atribut produk Nestle Fitnesse)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Sikap Khalayak Pesan Iklan Informasional Dan Pesan Iklan Transformasional (studi eksperimen terhadap pesan iklan untuk produk baru high involment)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Tuhatu, Helena Yustina, author
Sikap khalayak terhadap iklan promosi (studi tentang sikap ibu rumah tangga terhadap atribut-atribut produk yang terdapat dalam iklan hero magic stamp)
1994
 UI - Skripsi (Open)
Peran selebritis sebagai bintang iklan dalam mengubah sikap konsumen terhadap produk (Studi kasus : PT. Ajinomoto Indonesia).
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>