Tina Agustina, author
Pengaruh positive appeal dan negative appeal dalam iklan radio terhadap brand awareness konsumen
Universitas Indonesia, 1998
 UI - Skripsi (Membership)
Aswini Widjaja, author
Pengaruh teknik penyajian iklan radio dan waktu pengukuran terhadap brand awareness pada remaja
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
Efektivitas penggunaan bahasa slang pada iklan radio dalam meningkatkan 'brand awareness' konsumen remaja (Suatu penelitian terhadap sejumlah siswa SMA Tarakanita I dan SMA pangudi Luhur Jakarta)
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
Dhiyaa Thurfah Ilaa, author
Pengaruh Pendekatan Sumber Pesan dan Benefit Appeal pada Iklan terhadap Sikap Khalayak (Studi Eksperimental pada Iklan mengenai Body Shaming) = The Impact of Message Source Appeal and Benefit Appeal in Advertisement on Audiences Attitude (Experimental Study on Body Shaming Advertisement)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Efektivitas teknik penyajian iklan radio dalam mempengaruhi brand awareness konsumen remaja
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>