Kania Anandita, author
Dampak menyisipkan merek dalam program berita dan dalam iklan terhadap reaksi pemirsa
2004
 UI - Skripsi (Membership)
Ayu Sitoresmi, author
Strategi Brand Proliferation sebagai bentuk penyalahgunaan posisi dominan dalam konteks persaingan usaha = Brand proliferation strategy as a form of abuse dominant position in the context of business competition
Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Dian Nugraha, author
Tinjauan yuridis Undang-Undang Nomor 15 tahun 2001 tentang merek terhadap perlindungan indikasi geografis
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Arya Damar Jayengrana, author
Analisis peran iklan dan promosi penjualan dalam penciptaan ekuitas merek = Examining the role of advertising and sales promotions in brand equity creation
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Astika Mara Nur Fatima, author
Brand produk fesyen dan selebgram endorsement (kesesuaian identitas, pemosisian dan citra brand pada toko daring jilbab Miracholecct) = Fashion product brands and selebgram endorsement (suitability of brand identity, brand positioning and brand image at Miracholecct Veil online store)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>