Pengaruh sikap pada pesan iklan tenatng inovasi penggunaan produk terhadap itensi bertindak (studi survey pada iklan TV blue band versi menggoreng dengan minyak goreng + Bule band)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Sikap Khalayak Pesan Iklan Informasional Dan Pesan Iklan Transformasional (studi eksperimen terhadap pesan iklan untuk produk baru high involment)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Choky Anugrah Perdana, author
Analisis Pengaruh Endorser pada Sikap terhadap Produk: Studi Kasus Iklan TAG Heuer Versi Kimi Räikkönen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
M. Furqon I. Hanief, author
Pengaruh iklan kaset pada sikap pelanggan terhadap iklan tersebut, berdasarkan kekuatan hubungan pelanggan dan bukan pelanggan dengan produk yang diiklankan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1987
 UI - Skripsi (Membership)
Wanlie, author
Pengaruh pesan one-sided two-sided dalam iklan terhadap sikap anak-anak (suatu studi eksperimen)
1993
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>