Pengaruh kegiatan marketing public relations pada pembentukan ekuitas merek (studi pada public relations Hotel Borobudur Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh persepsi khalayak tentang duta panasonic pada pembentukan brand image (Studi pada kegiatan marketing public relations PT. Panasonic Gobel Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Perbandingan pengaruh promosi melalui Marketing Public Relations dan bauran promosi lain pada pembentukan identitas merek (Studi pada konsumen PT. Agis Tbk. Divisi Service)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Fany Irawan Putri, author
Analisis proses pembentukan citra pada perusahaan jasa melalui marketing public relations (studi kasus jasa perhotelan) = Analysis of developing image through marketing public relations in Hotel Service Industry
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Pengaruh keterlibatan khalayak pada kegiatan marketing public relations (MPR) terhadap pemahaman produk (studi pada produk telkom flexi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>