Dewanto Triaji, author
Pengaruh daya tarik point of purchase terhadap keputusan pembelian impuls produk minuman berkarbonasi. Studi pada pengunjung Carrefour MT Haryono
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Panjaitan, Peter Christian, author
Pengaruh event marketing terhadap keputusan pembelian impuls produk fashion studi pada brightspot market = The effect of event marketing toward fashion product impulse buying decision study on brightspot market / Peter Christian Panjaitan,
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Aprilia Listiyani, author
Pengaruh karakteristik produk terhadap intensi pembelian produk private label Carrefour = The effect of product characteristics on purchase intention of Carrefour private label
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Iwa Misbah, author
Pengaruh daya tarik visual kemasan produk minuman pada anak, analisis kepuasan model kano
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Irsyad Burhani, author
Analisis pengaruh brand equity terhadap purchase intention pada produk private label: studi kasus private label Carrefour = The influence of brand equity towards purchase intention on private label products: study case Carrefour private label products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>