Dwi Murti Esti Rahayu, author
Persepsi terhadap terpaan iklan televisi (studi pada iklan televisi Pond?s Flawless white versi Rianti Cartwright pada mahasiswi Universitas Lampung)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Dwi Murti Esti Rahayu, author
Persepsi terhadap terpaan iklan televisi (studi pada iklan televisi Pond?s Flawless white versi Rianti Cartwright pada mahasiswi Universitas Lampung)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Tampubolon, Hanna Larosa, author
Pengaruh terpaan iklan televisi terhadap keputusan pembelian : studi pada iklan provider simpati freedom
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Ade Kurniawan, author
Pengaruh persepsi pada iklan televisi terhadap sikap pada merek (Studi pada iklan televisi Sepeda Motor Honda versi "One heart")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Ferlyano Harmen, author
Analisis pengaruh persepsi pada iklan Televisi terhadap asosiasi merek (studi pada iklan Televisi Sampoerna Hijau Versi"Teman Bisa Menyejukan Hati")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
<<   1 2 3   >>