Peran Corporate Communication dalam membangun citra pada PT. Indosat Tbk. (Suatu proses pelaksanaan transformasi bisnis dari jasa SLI menuju jasa penyelengara telekomunikasi lengkap)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Peran dan fungsi corporate communications dalam membangun brand image (studi pada peran dan fungsi corporate communications PT Unilever Indonesia, Tbk dalam membangun brand image axe pulse)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Tris Vitantio, author
Aspek pajak dalam kegiatan bisnis perusahaan jasa telekomunikasi (studi kasus pada PT Indosat Tbk) = Tax aspects on business activities of telecommunication services company (case study at PT Indosat Tbk) / Tris Vitantio
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Andriyanti Pusporini, author
Peran departemen corporate communication dalam membangun citra perusahaan: Studi kasus Departemen Corporate Communication Bank X sejak awal merger sampai dengan tahun 2002
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Masyithah Putri Radila, author
Peran Tata Kelola Kolaboratif pada Program Corporate Social Responsibility Sanitasi Total Berbasis Masyarakat dalam Rangka Meningkatkan Citra PT Adaro Energy Tbk = Role of Collaborative Governance on Corporate Social Responsibility Program "Sanitasi Total Berbasis Masyarakat" in Order to Increase Imagery of PT Adaro Energy Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>