Analisa inplementasi rencana media periklanan ford eveerst pada periode peluncuran produk September-Desember 2003
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Analisa efektifitas RCTI sebagai salah satu media periklanan di Indonesia-suatu penelitian terhadap iklan produk Sunsilk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis administrasi pajak air bawah tanah pada tempat usaha pencucian mobil di kota Depok periode September-Desember 2010
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Damar Sathya S., author
Strategi, taktik, dan nilai pemasaran studio 144 di kodya Depok akibat adanya rencana peluncuran produk baru
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Wowor, Lucia J., author
Penentuan the best media untuk kampanye periklanan produk X ditinjau dari perusahaan jasa periklanan Matari
1989
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>