Upaya komunikasi PT. Graha Sudirman Centre dalam membentuk Corporate Image (Studi analisis berdasarkan konsep Experiential Marketing)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Arif Widyantoro, author
Analisis Pengaruh Corporate Identity dan Corporate Image dalam Membentuk Corporate Reputation Badan Standardisasi Nasional = Analysis of the Impact of Corporate Identity and Corporate Image in Shaping Corporate Reputation of the National Standardization Agency of Indonesia (BSN)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Indira Nuranissa Ardiwidjaya, author
Efektifitas implementasi program CSR 21+ campaign dalam membentuk citra perusahaan PT Multi Bintang Indonesia TBK. = Effectiveness implementation of CSR program 21+ campaign in creating PT Multi Bintang Indonesia corporate image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Arlika Yustiarini, author
Evaluasi Penerapan Strategi Komunikasi Pemasaran Model Tom Duncan dalam Membentuk Merk (Studi Kasus: PT Telkomsel Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Peran dan fungsi corporate communications dalam membangun brand image (studi pada peran dan fungsi corporate communications PT Unilever Indonesia, Tbk dalam membangun brand image axe pulse)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>