Pelaksanaan kehumasan melalui aktifitas Customer Relations dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan di PT. Astrido Toyota
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Saragih, Wifajar, author
Kemandirian perusahaan konstruksi baja dalam menerapkan outsourcing guna meningkatkan pelayanan one stop shop kepada pelanggan (studi di pt. perkasa indobaja)
2003
 UI - Tesis Membership
Kepuasan pelanggan pada divisi Customer relations management di graPari Jakarta Barat (Kantor Pelayanan PT. Telkomsel)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Sri Winarti, author
Analisa kualitas jasa pelayanan hypermarket yang efektif untuk meningkatkan kualitas pelayanan pelanggan melalui QFD (studi kasus di PT. X) = analysis of hypermarket service quality to effectively improve customer service quality using QFD (case study in PT. X)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Monica Retno Indah Novidya Lestari, author
Pengaruh kualitas pelayanan Customer Relations terhadap tingkat kepuasan pelanggan (studi pada Costumer Care PT. ASDP Indonesia Ferry (persero) melalui posko Pelayanan Angkutan Lebaran 2010)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
<<   1 2 3   >>