Manajemen Customer Relations dan pembentukan citra perusahaan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
Syafitri Erlia Putri, author
Peran Publi Relation dan Customer Relations Huawei pada pembentukan citra PT. Dian Graha Elektrika 2010
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Campaka Aulia, author
Analisis manajemen public relations pada program community development dalam pembentukan citra perusahaan BP Indonesia : studi pada Desa Cilamaya Girang Kabupaten Subang tahun 2009
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Cathlin Rosemarie Wahjoedi, author
Peran media dan influencer relations dalam pembentukan citra dan reputasi perusahaan: Studi pada McDonalds BTS Meal = The Impact of media and influencer relations on the construction of corporate Image and reputation: A Study on McDonalds BTS Meal
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Marfina Dwi Intansari, author
Citra televisi swasta di Indonesia : studi kasus pembentukan citra perusahaan menurut manajemen dan menurut pemasang iklan pada PT. Rajawali Citra Televisi Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>