Strategi komunikasi pemasaran Ford Focus periode Tahun 2010
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Dodi Kusumariyadi, author
Program komunikasi pemasaran terpadu Brand Ford Focus Periode Januari-Desember 2006
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Pertamina Pasti Pas Tahun 2010
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Strategi komuniksi pemasaran terpadu Tabungan BRI Britama Periode Tahun 2010
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Lumbantoruan, Wina Novriyanti, author
Perencanaan program komunikasi permasaranterpadu ford fiesta periode tahun 2012-2013 = Integrated marketing communication strategy FORD FIESTA 2012-2013
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>