Asri Ariati, author
Kyoto Gion Matsuri sebagai sarana praktik komersial industri pariwisata
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Ayu Ariandini, author
Studi pengaruh destination brand experience terhadap behavior intention pada youth travelers dengan satisfaction sebagai faktor mediasi studi kasus destinasi malang raya = The effect of destination brand experience on youth travelers towards behavioral intention with satisfaction as mediated factor case study of malang raya destinations
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Monica Lovenia A.P, author
Aktivitas media Relations Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Analisis Deskriptif Mengenai Upaya Pencap[aian Publisitas Sebagai Pendukung Promosi Pariwisata Dalam Negeri)
Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Perspektif sosial budaya dalam pembangunan pariwisata
 Artikel Jurnal
Edria Nadilla Althoofani, author
Representasi Kebudayaan Qatar dalam Iklan Pariwisata di Youtube "Visit Qatar" (Analisis Semiotika) = Representation of Qatari Culture in Tourism Advertisements on the "Visit Qatar” Youtube Channel (Semiotic Analysis)
Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
<<   1 2 3   >>