Efektivitas Special Event dalam meningkatkan loyalitas pelanggan (studi pada member GX Launch Fitness First Plaza Semanggi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Pengaruh Special Event dalam meningkatkan Brand Image (studi pada Special Event Urban Fest Ancol 2009 pada remaja SMA)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Nurshinta Rifianty R., author
Persepsi pelanggan produk Mustika Ratu dalam rangka meningkatkan loyalitas pelanggan (studi kasus PT Mustika Ratu Tbk)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Johanes Adrian Dosiwoda, author
Efektivitas komunikasi hiperpersonal dalam membangun hubungan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan = Effects of hyperpersonal communication in building relationship to increase customer loyalty
2017
 UI - Tesis (Membership)
Efektivitas kegiatan special event dalam mempengaruhi citra produk (brand image): studi pada peserta special event 14 Days Hair trasformation pantene September 2010
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>