Mohammad Ichwan Sofwan, author
Analisis strategi media relations pada sebuah pameran (Studi pada pameran The !6th Indonesia International Motor Show 2008)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Dimas Galuh Aviantoro, author
Perancangan strategi pada perusahaan kontraktor pameran melalui metode balanced scorecard
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Ribka Zefanya, author
Analisis strategi media and Govervment Relations dalam kampanye pemasaran sosial (Studi kasus pada Peringatan Hari Osteoporosis Nasioanal di Jakarta periode 2007-2009 oleh Anlene Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Dyan Syahwati, author
Analisa hubungan fungsi-fungsi komunikasi pemasaran terhadap loyalitas peserta pada event pameran (Studi kasus pameran agro & food expo) = Analysis of the functions of marketing communication relations toward the exhibitors loyalty on exhibition (Study case: in agro & food expo exhibition)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Widya Savitri, author
Analisis pengaruh strategi lingkungan hidup (Eco-Friendly) proaktif terhadap kinerja ekspor pada UKM Produk Kerajinan Peserta Pameran Trade Expo Indonesia 2011 = Proactive environmental strategy and export performance in Small Medium Enterprises of Handicraft Industry with case study of Trade Expo Indonesia 2011 Exhibitors
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
<<   1 2 3   >>