Rizki Tri Kusumaningtyas Hari Murti, author
Hubungan antara penilaian khalayak tentang situs dengan loyalitas terhadap merek Cinema 21 (Studi pada situs 21 Cineplex)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Muthia Amalia, author
Hubungan antara persepsi khalayak pada iklan Axe versi "Cell Me" di Bioskop dengan motivasi untuk membeli merek Axe (studi kasus terhadap khalayak pengunjung Blitz Megapolex Grand Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Lia Handayani, author
Hubungan antara penilaian khalayak pada isi pesan iklan yang menggunakan fear appeal dengan sikap khalayak terhadap iklan (studi kasus : iklan TY Redoxon)
2004
 UI - Skripsi (Membership)
Agustinus Rusdianto Berto, author
Hubungan keterlibatan khalayak dengan word of mouth;studi terhadap penggunaan situs pertemanan sosial grup facebook Tunas Indonesia Raya (TIDAR)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Elia Lucky Dwitama, author
Hubungan antara ekuitas merek levi's dengan loyalitas pemakainya
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>