Maha, Desi Rina, author
Pengaruh bentuk asosiasi merek (barnd association) terhadap respon konsumen setelah pembelian (studi pada Notebook Toshiba dikalangan Mahsiswa FISIP UI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Anggita Chairunnisa, author
Pengaruh asosiasi merek terhadap respon konsumen pada koran sindo di wilayah Jakarta Timur = The effect of brand association on consumer respon at sindo newspaper in East Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Hendrik F.M., author
Pengaruh asosiasi merek terhadap respon konsumen untuk menerima perluasan merek, melakukan rekomendasi merek dan membayar harga premium pada Nokia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Puput Wulan Maulida, author
Analisis pengaruh aspek asosiasi merek terhadap intensi pembelian konsumen Stellar Neckwear = The effects of brand association's aspect on consumer's purchase intention in Stellar Neckwear
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Dewi Melani Setyaningrum, author
Analisis asosiasi merek dan keputusan pembelian konsumen iphone studi pada mahasiswa fisip ui = Analysis of brand association and purchase decision of iphone consumers study of fisip ui's student
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>