Ayu Delima Purwanti, author
Pegaruh Brand Image terhadap pembentukan Self Image (Studi pada Member Celebrity Fitness Cabang Pondok Indah Mall 2)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Kania Fastidianti, author
Pengaruh Brand Image Terhadap Repurchase Intention: Studi Pada Zara Pondok Indah Mall 2 = The Effect Of Brand Image Towards Repurchase Intention: Studi On Zara Pondok Indah Mall 2
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Ike Yulianti S, author
Pengaruh brand image terhadap pembentukan brand equity (studi pada Kentucky Fried Chicken di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Regita Wijayani, author
Kesesuaian Self Image dengan Brand Image dan pengaruhnya pada Brand Loyalty khalayak (Studi pada Pelajar SMU Favorit di Jakarta Selatan Terhadap Brand Distro Bloop)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Regita Wijayani, author
Kesesuaian Self Image denagn Brand Image dan pengaruhnya pada Brand Loyalty khalayak (Studi pada Pelajar SMU Favorit di Jakarta Selatan terhadap Brand Distro Bloop)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
<<   1 2 3   >>