Perbedaan pengaruh tanggapan pada Experiential Marketing rumah cantik citra terhadap tingkat loyalitas merek citra antara pelanggan rumah cantik citra yang menukar produk dan yang membeli produk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas konsumen (studi pada taman sari royal heritage spa bintaro, rumah cantik citra, dan bale bale spa)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Pengaruh kepribadian citra merek terhadap loyalitas merek (Studi pada produk rokok)
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1999
 UI - Skripsi (Membership)
Fatimah Muchtar, author
Pengaruh sipak merek dan citra merek terhadap ekuitas merek : studi kasus pada produk kartu kredit
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Pengaruh citra merek terhadap minat beli pada produk Laptop Acer
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>