Analisis pembentukan perilaku konsumen merek Zara (Studi kasus: Perilaku konsumen Remaja Putri Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Analisis pengaruh persepsi kualitas dan persepsi harga terhadap minat beli ulang konsumen melalui variabel persepsi nilai, kepuasan dan preferensi merek : suatu studi pada konsumen merek zara jakarta
 Artikel Jurnal
Esty Wiria Savitri, author
Analisis perilaku konsumen terhadap Image Country-of-Origin dalam pasar Mass-Fashion Indonesia: studi analisis Giordano, Guess dan Zara
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Aprilizayanti Putri, author
Pengaruh brand personality terhadap brand loyalty studi: konsumen produk fashion merek Zara di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Toni Suryantono, author
Analisis perbandingan perilaku pembelian konsumen antara yang menentukan pilihan merek di rumah dengan menentukan pilihan merek di toko: studi empiris pada konsumen rumah tangga untuk produk cat
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>