Riva Delviatma, author
Persepsi pengguna terhadap layanan taman bacaan masyarakat studi kasus: Rumah Baca Zhaffa, TBM@Mall Plaza Semanggi dan Rumah Cahaya = Users perception of community reading centre service a case study: Rumah Baca Zhaffa, TBM@Mall Plaza Semanggi and Rumah Cahaya
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Danur Kusuma Atsari, author
Analisis kualitas pelayanan melalui persepsi pelanggan dalam upaya memenuhi kepuasan consume studi kasus layanan konsumen perusahaan jasa pengiriman barang = Analysis of service quality through costumer s perception in purpose to fulfilled customer satisfaction case study of jne s customer service
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Yosi Marhayati, author
Analisis faktor yang mempengaruhi kepuasan jasa di online travel agent = Analysis of factors which influencing service satisfaction towards online travel agent / Yosi Marhayati
2015
 UI - Skripsi (Membership)
Ni Gusti Puthu Mariyanti, author
Persepsi pasien rawat inap terhadap kualitas layanan dan loyalitasnya terhadap Rumah Sakit tingkat II Udayana Denpasar = Perception of in patient patient toward service quality and loyality at second stage Udayana Hospital Denpasar / Ni Gusti Puthu Mariyanti
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Arief Anggito Abimanyu, author
Pengaruh E-Service Quality terhadap Kepuasan Pelanggan : Studi pada Pengguna Blu by BCA Digital di Jakarta = The Influence of E-Service Quality Dimensions on Customer Satisfaction: A Study on Blu by BCA Digital Users in Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>