Ira Agustiana Halim, author
Strategi Integrated Social Media Network Game: penggunaan Advergame dalam membentuk Customer Brand Engagement
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Ira Agustiana Halim, author
Strategi integrated social media network game: penggunaan advergame dalam membentuk customer brand engagement
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Nurul Aziza, author
Penggunaan brand ambassador untuk luxury fashion brand dalam konten social media marketing sebagai alat komunikasi pemasaran terpadu dalam meningkatkan customer brand engagement (Studi pada jennie ‘blackpink’ selaku house ambassador untuk chanel) = The use of brand ambassadors for luxury fashion brands in social media marketing content as an integrated marketing communication tool in increasing customer brand engagement (Study on jennie 'blackpink' as house ambassador for chanel).
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Classica Harsya Nawastha, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi customer engagement terhadap brand intimacy dalam konteks media sosial = Analysis of factors affecting customer engagement towards brand intimacy in social media context.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Farisha Aqilah, author
Pemanfaatan media sosial oleh grup musik independen The Panturas dalam meningkatkan Brand Engagement dan membentuk Brand Community Anak Buah Kapal = The social media usage of independent music group The Panturas in increasing Brand Engagement and forming their Brand Community, Anak Buah Kapal
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>