Studi Tentang Persepsi Pelanggan Terhadap kualitas Pelayanan PT. PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang, Area Pelayanan Mampang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Persepsi Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan. Studi Kasus : PT. PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang Kantor Area Pelayanan Ciledug
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Andhyka Soemarsono, author
Pengembangan pelayanan pelanggan PT. PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang dengan metode service quality function deployment
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Andi Imran Karim, author
Analisis kepuasan pelanggan studi kasus PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tanggerang Area Pelayanan Bulungan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Wati Mulyawati Erwan, author
Peningkatan kualitas pelayanan pelanggan pada PLN distribusi Jakarta Raya Tangerang, melalui pendekatan pemasaran internal
1997
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>