Diah Pratiwi Andriastuti, author
Power (kekuatan), Conflict (konflik) dan Cooperation (kerjasama) dalam sistem saluran pemasaran perusahaan Hero dan Perusahaan Pepsi Cola
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1986
 UI - Skripsi Membership
Tony Lukmanto, author
Analisa keputusan pemasaran : suatu tinjauan sistem informasi pemasaran pada perusahaan perdagangan "X", Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1986
 UI - Skripsi Membership
Swastha, Basu, author
Saluran pemasaran
BPFE-Yogyakarta, 1997
 Buku Teks
Daisy Oktavia, author
Strategi promosi dan pemasaran perusahaan otomotif di tengah maraknya kompetitor di industri otomotif (studi kasus : PT. Toyota Astra Motor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Aanalisis saluran dan marjin pemasaran : Studi empirik komoditas telur ayam RAS
 Artikel Jurnal
<<   1 2 3   >>