Yahya Sabil, author
Respon afektif terhadap kegagalan jasa : kemarahan, penyesalan dan retaliatory versus conciliatory response (studi kasus bengkel motor) = Affective responses to service failure: anger, regret and retaliatory versus conciliatory response (study case at motorcycle repair shop)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Gunawan Wibisono, author
Analisis pengaruh faktor relasional dan kegagalan pelayanan terhadap pemulihan dan kepuasan pelayanan : suatu penelitian terhadap layanan klaim asuransi mobil
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Fuad Sulaimy, author
Peran kualitas jasa dalam membangun kepuasan layanan terhadap kualitas hidup dan intensi berperilaku konsumen : studi kasus konsumen bengkel mobil Auto 2000 di Jakarta
2010
 UI - Tesis (Membership)
Widodo, author
Analisis peluang pengembangan basis pelanggan divisi workshop perawatan dan perbaikan printer PT. XYZ: studi kasus PT. XYZ sebagai authorized service provider Hewlett Packard
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Luky Hananto, author
Analisis pengaruh faktor inovasi dan quality of service terhadap customer loyalty di perusahaan telekomunikasi dengan metode structural equation modeling = The effect analysis of innovation and quality of service factors to customer loyalty in Indonesian telecommunication company by using structural equation modeling method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>