Rahmawati D. Kartika, author
Pengembangan produk green spot dalam usaha meningkatkan volume penjualan PT Perusahaan Limun Indonesia
1989
 UI - Skripsi Membership
Efektifitas promosi penjualan molto softener melalui banded-product dalam usaha meningkatkan volume penjualan pada PT. Unilever Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
Bagus Pranata, author
Analisis atas strategi perusahaan dalam rangka meningkatkan volume penjualan dan implikasi perpajakannya (studi kasus PT XYZ?)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Peranan strategi promosi dalam meningkatkan volume penjualan PT X
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Tutut Hendrarastuti, author
Pengawasan mutu pada PT. Perusahaan Limun Indonesia (Studi kasus merk Seven Up)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>