Kualitas pelayanan bank BNI cabang kampus UI Depok (Suatu studi tentang kepuasan nasabah mahasiswa UI Depok program sarjana reguler dengan menggunakan metode service quality)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis tingkat kepuasan nasabah kualitas pelayanan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor cabang kampus UI Depok (Periode tahun 2004)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi penyelenggaraan kualitas pelayanan bank BNI kantor cabang UI Depok (Suatu studi tentang customer gap dan service provider gaps)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Eka Marliana Putri, author
Pengukuran kinerja dengan metode balanced scorcard pada kantor cabang utama BNI Universitas Indonesia Depok dengan sampel nasabah mahasiswa Administrasi Program Sarjana Reguler 2005 FISIP UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Kinerja Pelayanan Publik Bank BUMN : Studi Kasus Kepuasan Nasabah Mahasiswa PT. Bank Negara Indonesi (Persero) Tbk. Cabang UI Depok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>