Penilaian konsumen berbelanja terhadap carrefour sebagai tempat berbelanja dilihat dari variable bauran pemasaran
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis pengaruh lokasi, keanekaragaman barng terhadap keputusan berbelanja dan loyalitas konsumen di Carrefour Semarang.
 Artikel Jurnal
Faktor-faktor bauran pemasaran yang mempengaruhi konsumen dalam berbelanja di Factory Outlet (Studi kasus: Heritage Factory Outlet)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Antoni Gelorawan, author
Persepsi desain katalog, promosi, kategori produk dan penetapan harga terhadap keinginan konsumen berbelanja. Studi kasus pada konsumen Carrefour Lebak Bulus-Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Ririen Riani Kurnia, author
Strategi pemasaran Carrefour, kuningan dilihat dari perilaku konsumen dan manajemen ritel
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>