Mirda Soemarni, author
Analisis pelaksanaan bauran pemasaran pada produk susu Nestle omega dari PT. Nestle Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Puti Febia Prameshti, author
Analisis kegiatan Customer Relationship Management PT. Nestle Indonesia dalam upaya membangun citra perusahaan (Studi pada anggota sahabat Nestle)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Tomy Yudho Prantomo, author
Analisis pada siklus pengeluaran studi kasus pada Pt Nestle Indofood citarasa indonesia
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Hubungan Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Nescafe PT Nestle Indonesia di Lingkungan FISIP UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Ika Fitriyanti, author
Strategi public relations PT Nestle Indonesia pada peluncuran Dancow Fruity
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>