ANalisis tingkat kepuasan pelayanan nasabah bank Shinta cabang Tanah Abang tahun 2002
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis tingkat kepuasan nasabah kualitas pelayanan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor cabang kampus UI Depok (Periode tahun 2004)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis penilaian tingkat kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan pada PT. Bank "X" Tbk. (Cabang Tebet)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Firman, author
Analisis kepuasan nasabah PT bank DKI cabang Tanjung Priuk terhadap kualitas pelayanan kredit modal kerja
2006
 UI - Tesis (Membership)
Zulham, author
Hubungan antara tingkat kepentingan dan kepuasan nasabah terhadap pelayanan teller kasus bank BUKOPIN cabang pembantu Kebon Sirih
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>