Kinerja perusahaan daerah air minum kabupaten DATI II Bogor, kantor cabang pelayanan II Depok ditinjau dari aspek kepuasan pelanggan eksternal dan internal
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Kepuasan pelanggan perusahaan daerah air minum (PDAM) kabupaten Bogor di cabang pelayanan III Depok Timur
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Kualitas pelayanan perusahaan daerah air minum (PDAM) tirta kahuripan kabupaten Bogor (Studi kasus pada kantor cabang pelayanan III Depok II Timur)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Arie S. Atmadibrata, author
Pelayanan prima dalam meningkatkan kepuasan pelanggan pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kotamadya Daerah Tingkat II Bandung
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis Membership
Slamet Rahardjo, author
Tingkat kepuasan pelanggan pada Perusahaan Daerah Air Minum Kotamadya Daerah Tingkat II Denpasar: studi Tentang Persepsi, Harapan dan Kesenjangan
Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>